Jasa Seo Purworejo | Satria Fadhil Muhammad

Jasa Seo Purworejo | Satria Fadhil Muhammad
Jasa Seo Purworejo | Satria Fadhil Muhammad

Hallo, anda seorang pemilik dari suatu website? atau anda seorang blogger? tetapi website anda tidak muncul pada halaman satu google.

Dan sekarang anda sedang bingung bagaiamana cara mencapai halaman satu atau page one pada google?

Faktor Penentu Halaman Satu Google

Sebenarnya untuk mencapai halaman 1 dari google akan ada banyak faktor yang dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu faktor seo on page dan faktor seo off page.

Apa Itu Seo On Page?

Seo On Page adalah cara optimasi suatu website yang dilakukan pada optimasi pada template website dan konten pada website tersebut.

Seo On Page Template Website

Template website juga merupakan salah satu faktor penting dalam menjadi penentu website kita berada pada halaman 1 google.

Studi Kasus : Saya dulu saat pertama kali memulai blogger pernah memakai template clone, yang struktur schemanya sangat berantakkan dimana sejak saya pakai template itu sudah hampir 1 tahun website saya tidak mendapatkan traffic organic sama sekali.

Seo On Page Konten Yang Berkualitas

Selain harus mempunyai template website yang struktur schemanya bagus dan kecepatan loading cepat, konten juga menjadi salah satu faktor penentu page one pada google.

Jika template adalah singgsana maka konten adalah rajanya.Banyak ditemukan suatu website yang berada di halaman 1 google hanya dikarenakan konten yang dibuat itu sangat berkualitas, bahkan tanpa optimasi off page sekalipun.

Selain optimasi on page pada website perlu juga optimasi off page pada website kita.Mari kita mengenal lebih dalam mengenai optimasi off page.

Apa Itu Seo Off Page?

Seo off page adalah cara mengoptimasi suatu website tanpa menyentuh website tersebut, maksudnya kita mengoptimasi bukan dari tampilan, kecepatan, konten, melainkan dengan mempromosikkan website kita dimata google dengan cara backlinks atau link buildings.

Seo Off Page Backlink

Berbicara mengenai backlink, banyak sekali kisah yang terpikirkan di benak kepala saya ketika mendengar kata backlink.

Backlink juga terbagi menjadi 2 jenis, yaitu backlink black hat dan backlink white hat.

Backlink black hat adalah cara mempromosikan website kita menggunakan suatu software yang bekerja secara otomatis dengan cara scrape url target yang akan dipasang untuk mempromosikan url kita.

Sebelum berbicara lebih jauh mengenai seo off page? Apakah kalian sudah tau cara kerja dari seo off page sendiri? Jika belum akan saya jelaskan terlebih dahulu.

Cara Kerja Seo Off Page

Cara kerja dari seo off page singkatnya adalah dengan memberikan url website kita pada website besar yang sudah dipercaya google dan mempunyai autoritas yang tinggi.

Faktor autoritas tinggi suatu website dapat dilihat dari metrik DA(Domain Authority), PA(Page Authority), DR(Domain Rating), TF(Trust Flow), dan CF(Citation Flow).

Jadi kita mencari website yang berotoritas tinggi untuk menempelkan url kita di website tersebut.

Jika sudah paham mengenai cara kerja seo off page, mari kita lanjut bahas kembali mengenai seo off page.

Backlink white hat adalah cara mempromosikan url kita pada suatu website dengan cara manual dan cara ini terlihat lebih natural dan sangat ramah dimata google.

Jasa Seo Purworejo | Satria Fadhil Muhammad

Jika kalian pemilik suatu website tapi tidak ingin mengeluarkan banyak tenaga untuk melakukan optimasi website anda, anda juga dapat menggunakan jasa dari saya.

Saya menyediakan jasa seo off page backlink dengan cara manual dan berbeda ip serta kontekstual dalam jenis backlink yang saya pakai.

Untuk berbicara mengenai tarif dan harga kalian bisa kontak saya di Whatsapp : 081392505865

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan singkat dari saya mengenai seo on page dan seo off page, jangan lupa untuk menggunakan jasa seo purworejo dari satria.Bila ada kesalahan kata mohon dimaafkan sampai jumpa dan terima kasih.

Seorang blogger dan ingin mencoba menjadi seorang praktisi seo, penjual semrush murah juga.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store